Badan Langsing ala Seo In-Young

Seo In-YoungMemiliki badan langsing dengan berat badan yang ideal sudah menjadi impian banyak wanita. Seo In-Young memberikan tips diet yang selama ini dijalani olehnya. Siapa itu Seo In-Young? Seo In-Young adalah wanita berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada tanggal 3 September 1984 (tahun 2013 berarti umurnya = 29 tahun). Wanita cantik dengan tubuh ideal ini memiliki nama panggung Elly dan berprofesi sebagai model, penyanyi, aktris, penari serta pembawa acara (lebih fokus ke penyanyi). Wanita dengan berbagai keahlian ini pernah debut sebagai salah satu anggota Jewelry dan pernah ikut ambil bagian dalam acara reality show “We Got Married”.

Cara Mendapatkan Badan Langsing ala Seo In-Young

Mendapatkan badan pelangsing ala Seo In-Young ternyata mudah karena Seo In-Young hanya menggunakan cara diet sederhana yang gampang dilakukan. Diet yang dilakukan Seo In-Young adalah diet pisang. Diet pisang? Diet pisang adalah diet dimana Seo In-Young harus mengkonsumsi pisang  pada saat sarapan dan snack.

Jadwal Diet Pisang Seo In-Young

Seo In-Young membuat jadwal makan sederhana yang harus dipatuhi oleh dirinya. Berikut jadwalnya:

  • Sarapan: konsumsi 1-2 pisang ditambah 2 gelas air putih
  • Makan siang: diperboleh mengkonsumsi apa saja namun Seo In-Young tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak minyak seperti gorengan.
  • Snack: snack yang boleh dikonsumsi adalah ½ – 1 buah pisang ketika lapar
  • Makan malam: diperbolehkan mengkonsumsi makanan apa saja asalkan makanan tersebut tidak mengandug banyak minyak.

Jadwal ini dilakukan setiap hari oleh Seo In-Young untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menaati jadwal ini, Seo In-Young berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg dalam 4 minggu. Dalam melakukan diet ini, ada catatanya yaitu:

  • badan langsing Seo In-YoungPada saat jadwal makan bebas, disarankan hanya mengkonsumsi makanan sehat yang tidak berminyak.
  • Hindari mengkonsumi minuman bersoda atau minuman lain yang mengandung gula. Sangat disarankan selama diet hanya mengkonsumsi air putih.
  • Untuk memasak gunakanlah minyak yang memang sehat seperti minyal canola, wijen, zaitun dan lainnya.
  • Kurangi konsumsi makanan manis seperti permen dan kue.
  • Ingat jangan melakukan diet ini bila memiliki penyakit diabetes. Cari diet yang memang dikhususkan untuk penderita diabetes.
  • Saat dikonsumsi pisang bisa digabungkan dengan yogurt plain.

Kenapa Diet Pisang Berhasil Membuat Badan Langsing?

Kenapa hanya dengan menjaga makan dan mulai mengkonsumsi pisang, berat badan bisa turun? Hal ini dikarenakan pisang memiliki enzim yang dapat mempercepat proses pencernaan. Selain itu pisang juga memiliki zat tepung yang membuat perut kenyang untuk waktu lama sehingga saat porsi makan siang dan malam jadi dikit.

“Dapatkan badan langsing dan sehat dengan diet pisang ala Seo In-Young” –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *