Aruna dan Lidahnya, Film Unik yang Menggugah Selera

aruna dan lidahnyaBosan nonton film drama Indonesia yang biasa kamu tonton lewat aplikasi film? Memang, untuk kamu yang selalu ingin update dengan film terbaru, mungkin nonton melalui aplikasi dirasa kurang seru. Bahkan meskipun kamu sudah mempersiapkan berbagai hal agar nonton di rumah semakin seru. Apalagi, sepanjang bulan Agustus dan September ada banyak film Indonesia yang menarik yang baru tayang di bioskop dan belum ada di aplikasi.

Nah, Aruna dan Lidahnya termasuk salah satu film Indonesia yang wajib kamu tonton di akhir bulan September nanti. Namun sebelum nonton film ini, pastikan kamu sudah mengisi perut, ya. Tak perlu tanya mengapa, setelah nonton trailer-nya, kamu pasti akan tahu alasannya.Yup, sebagian besar adegan yang kamu lihat pada trailer film ini adalah percakapan meja makan yang dilakukan sambil makanan-makanan eksotis khas Indonesia. Suara ASMR dari makanan tersebut juga dijamin bikin kamu ngiler!

Tak heran juga kalau film ini berjudul Aruna dan “lidah”nya karena film ini akan mengisahkan seorang gadis lajang berumur 30-an bernama Aruna yang hobi makan. Sebagai aktris yang memerankan tokoh Aruna, Dian Sastro mengaku ini menjadi kesempatan yang unik baginya. Kalau biasanya ia membawakan karakter yang serius, di film ini ia akan memerankan karakter wanita yang bisa tampil konyol dan tidak jaim. (source: hot.detik.com). Menariknya, di film ini Dian Sastro juga akan beradu akting dengan Rangga, alias Nicholas Saputra yang berperan sebagai Bono.

Aruna dan Lidahnya mengisahkan persahabatan dan kuliner yang mungkin akan sangat related dengan kehidupan banyak orang. Meskipun ada banyak komedi yang akan kamu temukan di film ini, ada banyak juga pesan kehidupan yang disampaikan secara sederhana. Misalnya saja seperti kalimat yang dikatakan Bono dalam salah satu scene di trailer Aruna dan Lidahnya; “Hidup itu kayak makanan – dalam satu piring ini lo bisa ngerasain pahit sepahit-pahitnya atau yang seasin-asinnya kalo lo makannya sendiri-sendiri.”

Kisah Aruna dan Lidahnya ini diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak yang disutradarai oleh Edwin dan diproduksi oleh Palari Films. Sebelumnya, Palari Film sudah memproduksi film bertema percintaan, ‘Posesif’ yang berhasil menyabet tiga Piala Citra 2017. Karena film ini digarap oleh tangan-tangan yang sudah membuahkan karya-karya berkualitas dan para aktor berbakat, tentunya para penonton boleh berkespektasi tinggi pada film ini. Kamu pun pasti sudah tak sabar menunggu film ini dirilis! (Rima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *