Apartment Harum Sepanjang Hari

Apartment adalah tempat dimana kita bisa menghabiskan waktu dan tempat dimana kita bisa mennjadi diri kita sendiri. Sakin pentingnya, kita membuatnya senyaman mungkin. Nah gimana jika ternyata terdapat bau-bau di apartmentnyang menghancurkan semuanya. Pastinya semua dari kita ingin apartment harum sepanjang hari.

Tips Membuat Apartment Wangi

Masalahnya gimana caranya? Berikut beberapa tips kreatif dari artikel Forbes yang bisa dicoba:

Kartu Sampel Parfum Untuk Laci dan Lemari

Kartu sampel parfum sangat mudah didapatkan karena banyak marketing yang membagikannya gratis di stand atau toko parfum. Ketika mendapatkan kartu sampel ini, jangan langsung buang tapi simpan dan letakan di setiap laci atau lemari terutama yang berisi pakaian. Lemari harum tanpa perlu biaya tambahan.

Buah Lemon/Jeruk Nipis Dapat Menetralkan Bau

Wangi dari lemon atau jeruk nipis mampu menghilangkan bau dari beberapa penyebab bau seperti kotak sampah dan lemari es.

  • apartment wangiKurkas: Buang semua makanan kadaluarsa karena makanan tersebut adalah sumber utama bau. Lalu biarkan bola-bola kapas yang sudah ditetesi air lemon / jeruk nipis di setiap bagian dalam kulkas untuk beberapa jam.
  • Pelembab ruangan (Humidifier) : Tambahkan beberapa tetes air lemon/jeruk nipis ke dalam alat pelembab ruangan lalu jalankan seperti biasa. Aroma dari air jeruk tersebut akan membersihkan bau pada alat ini dan membantu menyebarkan wangi jeruk ke seluruh bagian apartment.
  • Kotak Sampah: Biarkan kulit atau irisan lemon / jeruk nipis di dalam atau samping tong sampah untuk menetralkan bau.
  • Bak pembuangan : Bagi teman-teman yang memiliki hewan peliharaan, disamping bak kotorannya, bisa kita letakan irisan jeruk nipis / lemon untuk mengurangi bau.

Aroma Vanila di seluruh Apartment

Ide kali ini agak aneh dan unik namun patut dicoba. Teteskan sedikit ekstrak vanila pada permukaan bola lampu. Pada saat menteteskannya, pastikan lampu tidak nyalah/hidup. Kemudian nyalakan. Ketika dinyalahkan, panas dari bola lampu akan mengaktifkan bau vanila. Lakukan pada beberapa bola lampu dan seluruh apartment akan wangi vanila. Selain, kita bisa mencobanya dengan wangi ekstrak lainnya.

Taburi Garam Batu

Biarkan sebongkah garam pada wastafel cuci piring dan tempat sampah. Garam akan membantu menghilangkan bau dan menghancurkan beberapa sisa makanan.

Rebus Beberapa Rempah Berbarengan

Humidifier tradisional dengan cara merebus air bisa menjadi pilihan. Melembabkan ruangan dan mengharumkan ruangan dengan cara merebus sepanci air yang dicampur dengan beberapa bambu. Bisa coba campuran kayu manis, kulit apel, kulit jeruk dan cengkeh. Selain itu, kita bisa mencoba lemon, vanila, pala, jahe atau bumbu lainnya.

Apartment wangi bukan sekedar mimpi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *