Apartemen Makin Terlihat Menarik, Jika Singkirkan Benda Ini!

apartemen
source: homedit

Apakah kamu termasuk tipe penghuni yang suka menghiasi ruangan apartemen dengan banyak foto? Melakukan ini tentu bukanlah sebuah kesalahan, akan tetapi baiknya jangan terlalu berlebihan dalam memasang foto tersebut. Tidak hanya terlihat sumpek, foto yang berserakan di dinding dapat membuat ruangan apartemen tampak makin sempit. Jika sudah begini, tentu kamu pun lama-kelamaan malah tidak betah tinggal di apartemen. Sekalipun fasilitas yang diberikan sangat mencukupi salah satunya seperti apartemen di Cinere, namun apabila hiasan terlalu berlebihan tentu tidak enak dilihat, kan?

Untuk itu, agar ruang apartemen terlihat lebih luas meski sebenarnya sempit dan membuat kamu makin betah, maka ada baiknya kamu menyingkirkan beberapa benda berikut, di antaranya:

  • Foto dinding. Foto kenangan memang tidak bisa begitu saja disingkirkan, terlebih di dalam foto tersebut ada keluarga dan pasangan yang tersenyum lebar. Meski demikian, alangkah baiknya foto tersebut disimpan di dalam lemari. Mengapa? Yap, memasang foto di seluruh dinding apartemen, tentu membuat ruangan apartemen malah tampak tidak menarik. Di samping itu, pemasangan yang berlebihan ini, dapat mengakibatkan ruangan tersebut terlihat kian sempit. Nah, apabila kamu tetap ngotot ingin memasangnya, maka pasanglah sekitar lima sampai foto saja tidak memenuhi dinding apartemen.
  • Poster. Suka dengan grup band ataupun artis? Pastinya kamu akan menempel seluruh dinding kamar maupun ruangan apartemen dengan idol kesukaan tersebut, bukan? Memasang ini diperbolehkan kok, namun kamu harus tahu batasnya. Janganlah memasang poster memenuhi semua dinding apartemen, bukannya makin menarik yang ada malah ruangan apartemenmu terlihat membosankan. So, jika mau memasangnya, maka pasanglah dua atau tiga poster.
  • Gantungan lampu di dinding. Agar malam hari masih ada pencahayaan, tidak jarang sebagian penghuni menerangi ruangan apartemen dengan gantungan lampu yang ditempelkan pada bagian dinding. Memang, gantungan lampu ini dapat memberikan kesan menarik pada ruangan apartemen, akan tetapi jika dipasang berserakan di dinding apartemen tentu membuatnya tidak akan menarik lagi. Lebih baik kamu memasang lampu tersebut pada sebuah tempat khusus yang dibuat sendiri. Atau jika kamu punya boneka, boleh loh dililitkan di boneka!

Itulah beberapa benda yang baiknya jangan dipasang di dinding apartemen. Semoga bermanfaat! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *