Apakah Lord Voldemort dan Harry Potter Saudara Jauh?

Setelah menonton beberapa seri film Harry Potter di tv kabel, internal ataupun bioskop; pernahkah terlintas bahwa Lord Voldemort merupakan saudara jauh dari Harry Potter? Ayo, jawabannya apa? Pensaran dengan jawabannya, ikuti penjelasan dari bawah ini untuk lebih detailya:

Keluarga Potter Pertama Kali Berdiri

Linfred of Stinchcombe yang dijuluki nama Potterer merupakan pendiri sekaligus kepala keluarga Potter yang pertama. Linfred sangat eksentrik dan selalu menutup diri sambil melakukan percobaan pembuatan ramuan. Dari hasil percobaan ini, dia berhasil membuat obat untuk berbagai penyakit yang sering menyerang para penyihir. Keberhasilannya membuat dia sangat kaya dan bisa meninggalkan harta yang tidak sedikit untuk ke-7 anaknya.

Hubungan Voldemort dan Harry Potter

harry-potter-dan-voldemortHardwin Potter  – anak pertama dari Linfred of Stinchcombe, menikah dengan penyihir wanita cantik bernama Iolanthe Peverell. Iolanthe Peverell merupakan cucu pertama dari Ignotus Peverell.

Dikarenakan pada generasi Iolanthe tidak ada anak laki-laki yang terlahir, maka selaku anak pertama, Iolanthe menjadi ahli waris jubah gaib. Seperti yang kita tahu Jubah gaib ini merupakan salah satu Deathly Hallows dari cerita “The Tale of the Three Brothers”yang sangat terkenal. Konon katanya, orang yang berhasil memiliki ke-3 Deathly Hallows akan menjadi penyihir yang tidak terkalahkan.

Setelah menikah, Iolanthe menjelaskan tradisi keluarganya kepada Hardwin. Dari sinilah dimulai tradisi dimana anak tertua Potter dari setiap generasi selajutnya dari keturunan mereka akan menjadi ahli waris jubah gaib Peverell.

Darimana hubungan Voldemort dan Harry Potter?  Harry Potter merupakan keturunan dari Hardwin dan Iolanthe, dimana Iolanthe adalah cucu dari Ignotus Peverell. Ignotus Peverell merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara Peverell. Sedangkan Voldemort adalah keturunan dari anak ke-2 dari 3 bersaudara Peverell, Cadmus Peverell.  Jadi bisa dilihat bahwa secara tidak langsung Voldemort memiliki hubungan persaudaraan dengan Harry Potter.

Tunggu!! Bukannya Voldemort keturunan Salazar Slytherin? Yap, namun beberapa gerasi setelah Cadmus Peverell dan Salazar Slytherin, sepertinya ada pernikahan antara ke-2 keluarga. Cuma belum ada informasi jelas siapa yang menikah dengan siapa. Semoga J.K. Rowling membuatnya ya :D

silsila keluargaSelain mempunyai hubungan kerabat jauh dengan Voldemort, ternyata Keluarga Potter juga memiliki hubungan kerabat dengan keluarga Black, Lestrange, Tonks, Malfoy dan Weasley. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *