Alternatif Pengganti Meja Ruang Tamu

pengganti meja ruang tamuSaat tamu berkunjung, kita selalu menawarkan mereka untuk bersantai di ruang tamu. Bisa dibilang, ruang tamu merupakan ruang pertama yang dilihat oleh tamu saat masuk ke rumah kita. Untuk itu, kita selalu memastikan ruang tamu selalu terlihat apik dan nyaman. Nah, gimana kalau ternyata ruangan yang bisa digunakan untuk ruang tamu sangat terbatas alias kecil? Kita harus bisa memaksimalkan setiap sentimeter ruang tamu dengan baik dengan cara memilih furniture seperti sofa, lampu, hiasan dan meja ruang tamu di Ethnicraft atau toko furniture lainnya.

Untuk ruang tamu yang mungil, kita harus membatasi furniture yang digunakan dengan cara memilih alternatif lain untuk mengganti meja ruang tamu. Berikut ini alternatif pengganti meja ruang tamu yang bisa dipilih menurut situs properti.kompas.com dan bisa ditemukan di situs Ethnicraft:

Meja Kecil

meja kecilMeja kecil? Yap, beberapa toko online sudah mulai menjual meja ruang tamu  dengan ukuran yang mungil. Di toko furniture seperti Ethnicraft, kamu bisa memilih berbagi meja kecil sebagai pengganti meja ruang tamu. Beberapa dari meja kecil ini berbentuk kubik yang bisa dimultifungsikan sebagai rak jika lagi tidak ada tamu.

Stool (Bangku Kayu)

bangku kayu stoolBangku kayu yang sering disebut dengan nama stool bisa menjadi pengganti meja ruang tamu yang cocok. 1-2 stool sudah cukup untuk digunakan sebagai tempat untuk meletakan minuman dan cemilan bagi tamu. Selama tidak digunakan, stool bisa ditumpuk sehingga tidak makan terlalu banyak ruang. Jika tamu sangat banyak, stool bisa digunakan sebagai tempat duduk. Sangat multifungsi bukan?

Pouf

poufPouf merupakan bantalan yang terbuat dari wol dan . Pouf bisa berbentuk tabung ataupun kubus. Furniture ini bisa digunakan sebagai dudukan, bantal peluk dan pengganti meja (sangat multifungsi). Karena kebanyakn pouf terbuat dari kulit, kain ataupun wol, sangat disarankan makanan dan minuman disajikan beserta dengan bakinya agar pouf tidak cepat kotor atau basah.

Ottoman

ottomanOttoman hampir sama dengan pouf yang membedakannya adalah bahan ottoman tidak seempuk pouf. Bentuk ottoman lebih kaku, kokoh dan lebih elegan. Untuk penggunaannya sama seperti pouf, diperlukan baki untuk menghidangkan makanan dan minuman di atas ottoman. Hal ini dilakukan agar ottoman tidak kotor. Selain menjadi meja, ottoman bisa menjadi pengganti kursi.

Nah, sekarang pada tahukan alternatif pengganti meja tamu yang bisa dipilih, semoga berguna –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *