Alasan Memilih Spare Part Alat Berat Komatsu Yang Asli

Seperti layaknya kendaraan komersial, alat berat dan spare part alat berat juga sangat bervariasi sesuai dengan merk, kualitas, daya tahan dan kemampuan dalam beroperasi. Hal ini menjadi sangat penting mengingat alat berat digunakan sebagai alat produksi dan alat penunjang produksi, dimana kualitas alat berat dan spare parts-nya akan berdampak kepada produktifitas kerja. Tentu perawatan terutama dalam penggunaan pelumas untuk alat berat dan perawatan mesin diesel menjadi kunci untuk mengoptimalkan produktifitas kerja mesin, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas alat berat dan spare parts pun mempengaruhinya.

alat berat komatsuAlat berat merk Komatsu sudah ada sejak 94 tahun lalu yaitu pada tahun 1921. Komatsu merupakan perusahaan multinasional asal Jepang yang memang khusus untuk memproduksi peralatan konstruksi, pertambangan dan juga untuk keperluan militer. Komatsu adalah produsen alat konstruksi terbesar nomor dua di dunia setelah Caterpillar. Kualitas setiap produk alat berat dan spare partsya lebih terjamin untuk menunjang produktifitas kerja.

Komatsu sebagai spesialis alat berat tentu memperhatikan semua aspek dalam pembuatan alat berat termasuk juga spare part alat. Bahkan dalam proses produksinya, Komatsu sangat detail dalam pengerjaannya dan menggunakan teknologi terkini, sehingga kualitas setiap produknya akan terjamin.  Oleh karena itu, tidak jarang biasanya untuk alat berat dan spare partnya yang dijual dengan merk Komatsu akan lebih tahan lama dan memberikan fungsi yang maksimal.

Spare part merk Komatsu asli yang dijual di pasaran hanya di pasarkan melalui distributor resmi dimana pastinya memberikan garansi atas produk cacat produksi. Pengguna alat berat Komatsu tentunya tidak mau mengorbankan bisnisnya dengan membeli spare part yang tidak asli atau pun merk lain yang diragukan kualitasnya, mengingat kelancaran penggunaan alat berat sangat erat kaitannya dengan kinerja spare part. Spare part Komatsu yang asli akan membebaskan konsumen pengguna alat berat dari kekhawatiran akan berhenti beroperasinya alat berat akibat spare kualitas rendah dan tidak bergaransi.

Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, distributor resmi Komatsu menyedia berbagai cara kepada konsumen agar dapat berkomunikasi dan melakukan klaim garansi. Selain itu disediakan berbagai metode pembayaran termasuk pembiayaan kredit untuk pembelian spare part alat berat Komatsu.

Memang pertumbuhan industri konstruksi, pertambangan dan sekto rlainnya menjadikan pasar alat berat membuat Indonesia kini telah memiliki beberapa merek untuk menyaingi Komatsu. Namun nama besar perusahaan Jepang ini tetap menjadi pilihan utama untuk setiap proyek pengerjaan konstruksi bangunan atau jalan raya sebagai proyek dari Pemerintah, proyek pertambangan, perkebunan, kehutanan dan lainnya. Hal ini terbukti bahwa Komatsu senantiasa menjadi no. 1 dalam industri alat berat Indonesia yang menggambar kepercayaan yang tinggi dari konsumen. Jadi sudah jelaskan alasan memilih spare part alat berat Komatsu yang asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *