Akira Back Restoran yang Patut Dicoba

Akira Back Jakarta merupakan restoran cabang yang dikembangkan oleh chef Akira Back, chef dibalik kesuksesan restoran terbaik di Jakarta, restoran Akira Back.  Sebelum restoran Akira Back Jakarta, restoran pertama chef Akira Back dinamakan Yellow Tail, yang banyak dikunjungi oleh para selebritis Hollywood seperti Taylor Swift, Mariah Carey, Nicholas Cage dan lainnya. Apa yang membuat para selebritis datang mengunjungi restoran Yellow Tail, tak lain tak bukan karena rasa masakannya chef Akira. Untuk lidah indonesia, chef Akira Back sudah menyiapkan beberapa menu khusus yang patut dicoba:

Menu Makanan Akira Back Jakarta

Tuna Pizza

tuna pizza akira back

Tuna Pizza

Pizza yang sangat tipis ditambah dengan harganya yg lumayan mahal (195rb) membuat banyak orang ragu untuk memesannya. Tapi percayalah, pizza yang Anda anggap tipis ini akan membawa Anda ke level rasa yang totally berbeda dari yang biasanya. Setiap gigitannya akan membuat Anda semakin jatuh cinta akan hidangan ini. Kunci kesuksesan dari makanan ini adalah perpaduan harmonis dari truffle oil, ponzo mayo, shiso dan adonan pizzanya yang tipis.

48 Hours Slow Cooked Wagyu Short Ribs

48 Hours Slow Cooked Wagyu Short Ribs akira back

48 Hours Slow Cooked Wagyu Short Ribs

Makanan andalan restoran Akira Back Jakarta yang pastinya akan membuat Anda menagis karena sedih dan bahagia sekaligus. Hidangan yang berisikan 4 potongan daging dan 1 telur ini dibandol dengan harga 450rb. Harga yang mahal dan porsinya yang  tidak mengenyangkan, jangan sampai membuat Anda tidak mencobannya. Ini menu wajib. Presentasinya yang sederhana menyembunyi rasa yang sangat luar biasa. Seperti namanya, daging ini dimasak selama 48 jam hingga tekturnya sangat lembut. Sakin lembutnya, Anda bisa merasakan daging ini meleleh dan rasanya menyebar di mulut Anda. Dan rasanya sangat sayang, ketika potongan terakhir menghilang dari mulut.

Menu Minuman Akira Back Jakarta

Heiwan Tea and Soursop Sorbet

Heiwan Tea and Soursop Sorbet-akira back

Heiwan Tea and Soursop Sorbet

Ini bukanlah teh biasa tetapi minuman cocktail, yang dibuat dari bahan-bahan pilihan seperti jahe, jeruk, minuman beralkohol plum, jus jambu merah dan bahan lainnya. Perpaduannya yang ringan ini menghasilkan minuman yang segar. Bagi Anda yang tidak bisa mengkonsumsi terlalu banyak alkohol, jangan khawatir karena kadungan alkohol pada minuman ini sedikit. Dan untuk cara minumnya, Anda bisa coba meminumnya tanpa memadukannya ke sorbet terlebih dahlu. Baru pada tegukan ke-2, Anda mengabungkannya untuk mendapatkan rasa asam.

Grapes and Lemonade Fizz

Minuman ini segar dan tidak berakohol.  Seperti namanya, minuman ini merupakan campuran anggur dan lemonade. Dengan ke-2 bahan dasar yang memiliki rasa yang bertolak belakang menciptakan minuman yang manis asam. Pastinya mata ngantuk Anda akan langsung terbuka. Teman minum yang sangat cocok untuk menyantal tuna pizza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *