7 Cara Sehat Mendapatkan Badan Langsing

Badan langsing adalah mimpi setiap wanita. Mimpi yang dikejar dengan berbagai cara baik dengan menggunakan obat pelangsing hingga diet super ketat. Memang dengan cara seperti itu, Anda akan mendapatkan tubuh idaman Anda. Sebenarnya ada cara aman serta sehat untuk mendapatkan badan langsing tanpa perlu menyiksa diri Anda sendiri.

Berikut 7 cara sederhana untuk mendapatkan badan langsing secara alami:

  • badan langsingMakan lima kali sehari. Wah jangan kaget dulu karena biarpun Anda makan lima kali sehari dijamin Anda tidak akan gemuk karena porsi yang disarankan untuk dikonsumsi adalah porsi kecil. Porsi kecil disini bukan berarti mengurangi porsi makan secara drastis tetapi membagi porsi makan yang biasanya 3 menjadi 5 dimulai dari hitungan sarapan.
  • Perbanyak konsumsi air putih. Setidaknya minumlah 2-3 liter sehari. Bila hari panas, tingkatkan  jumlah konsumsi airnya. Tubuh Anda tersusun dari cairan dan cairan tersebut cepat terbuang sehingga tubuh membutuh pengantinya. Selain menganti cairan tubuh, air juga berguna membantu membuang hal yang tidak berguna dari tubuh.
  • Ganti snack biasa dengan snack buah yang lebih sehat. Buah yang cocok digunakan sebagai snack adalah apple dan pisang. Dua buah ini dapat membantu Anda menahan lapar sekaligus memberikan tubuh asupan vitamin dan mineral. Bawalah 2 buah ini ketika Anda harus berpergian terutama ketika Anda harus ke kantor.
  • Makanlah secara perlahan. Kunyah makanan selama 30 detik. Selain membantu proses pencernaan, cara ini akan membuat Anda mengurangi makanan agar sesuai dengan  porsi tubuh Anda sehingga mimpi mendapatkan badan langsing bukanlah sekedar mimpi belaka. Otak memerlukan 20 menit untuk mengirimkan sinyal kenyang dan biasanya, orang yang makan dengan cepat akan kekenyangan dan tubuh mendapatkan asupan yang berlebihan.
  • Kurangi konsumsi minuman berkalori seperti jus, soda, minuman energi, dan latte. Minuman berkalori ini memang tidak akan mengenyangkan namun kalori yang masuk ke tubuh tetap banyak. Lebih baik mengkonsumsi air putih karena air putih memang terbukti nyata sehat dan tidak mengemukan.
  • Makan kue, cokelat dan keripik tidak dilarang. Anda diperbolehkan mengkonsumsinya namun tidak sering alias kadang-kadang doang. Daripada menahan diri dan akhirnya kebablasan makan mending 1 minggu sekali, Anda membiarkan diri Anda mengkonsumsi kue, cokelat atau keripik. Tentu dengan porsi yang sedikit.
  • Tidurlah yang cukup. Sebaiknya Anda sudah tertidur lelap pada jam 11. Tubuh yang sering dibawah lembur akan lebih cepat melar. Jadi untuk mendapatkan badan langsing bukan hanya makan saja yang perlu dijaga tetapi juga jam tidur.

Cara diet yang sehat dan aman tanpa perlu merusak badan Anda. Dapatkan badan langsing dengan gaya diet yang sehat. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *