5 Tempat yang Tidak Ingin Dikunjungi

Dengan harga transportasi yang semakin terjangkau, tentu mempermudah kita yang ingin berlibur ke luar negeri. Apalagi sekarang banyak promo liburan menarik dengan biaya yang cocok dengan tabungan kita. Namun tidak berarti semua tempat bisa dikunjungi. Setidaknya ada 5 tempat yang pasti tidak ingin dikunjungi.

Daftar 5 Tempat yang Tidak Ingin atau Tidak Bisa Dikunjungi

Apa saja ke-5 tempat tersebut? rahasia apa yang mereka sembunyikan? Berikut daftar 5 tempat yang tidak ingin dikunjungi:

North Sentinel Island

pulau Sentinel utaraNorth Sentinel Island terletak di kepulauan Andaman di Teluk Benggala dimana kekayaan alam pulau ini tidak tersentuh sama sekali oleh modernisasi. Wow, berarti kesadaran penduduk di sini sangat tinggi dong akan melestarikan kekayaan alamnya?? Ehm, agak kurang tepat kata-kata tersebut untuk mendeskripsikan mereka.

Kekayaan alam mereka tidak tersentuh sama sekali karena penduduk di sana “alergi” orang luar. Alergi? Setiap orang yang mendekati pulau tersebut akan dipanah, diburu dan mati. Pada tahun 2006, suku yang tinggal di sana berhasil membunuh 2 nelayan dengan cara memanahnya, setelah ke-2 nelayan tersebut melakukan aktivitas di pulau mereka.  Bahkan mereka juga berusaha membunuh utusan pemerintah yang datang ke pulau untuk memberikan bantuan setelah tsunami terjadi.

Jadi bisa dibilang, tidak ada jaminan pulang dalam keadaan hidup atau tanpa luka, setelah menginjakan kaki di pulau ini. Sedangkan untuk foto mengenai suku dan pulau ini diambil dari jarak jauh, untuk memastikan para pengambil foto tidak dibunuh. Dan hingga sekarang belum ada info lebih lagi mengenai suku dan pulau ini selain keganasannya.

Tempat Peristirahatan Genghis Khan

genghis khanGenghis Khan dikenal sebagai salah satu pemimpin kekaisaran Monggol yang paling kejam dan ditakuti dalam sejarah. Sebelum kematiannya, dia memerintahkan untuk membuat makam rahasia. Semua budak yang membangun makamnya dibunuh setelah proses pembangunan selesai. Jadi tidak aneh, jika hingga sekarang belum ada yang menemukan makan sang pemimpin ini.

Tahukan kenapa tempat peristirahatan Genghis Khan tidak bisa dikunjungi, kan? Karena tempat ini tidak ada karena belum ditemukan. Jika berpikir untuk mencarinya, ada cerita rakyat yang mengatakan bahwa makamnya ditutup dengan tanah yang ditanam pohon-pohon dan dialiri sungai. Dan pastikan meluangkan waktu yang sangat super panjang.

Ilha da Queimada Grande

Ilha da Queimada GrandeIlha da Queimada Grande atau lebih dikenal sebagai pulau ular merupakan pulau di lepas pantai negara bagian Sao Paulo, Brasil. Tidak ada manusia pun yang menghuni pulau ini, namun terdapat lebih dari 5.000 lancehead vipers. Lancehead vipers merupakan ular paling mematikan. Dengan penghuni yang tidak bersahabat ini, pemerintah Brasil melarang kunjungan ke pulau Ilha da Queimada Grande. Izin khusus hanya diberikan kepada ilmuwan gila yang berani.

Pulau Sampah di Samudra Pasifik

pulau sampahPulau terapung yang terbuat dari berbagai sampah yang dibuang oleh manusia. Pulau yang penuh dengan polusi ini, masuk ke dalam daftar pulau  yang mengerikan. Sampah yang membentuk pulau ini adalah sampah yang berasal dari seluruh dunia. Hingga sekarang, tidak ada satu negara pun yang mau bertanggung jawab atau memperbaiki situasi ini. Ada yang berani datang untuk mengunjungi pulau sampah?

West Flanders / Flanders Barat di Belgia

Provinsi West Flanders menjadi saksi bisu peperangan ganas yang terjadi pada Perang Dunia Pertama. Di provinsi ini ditanam berbagai ranjau oleh Inggris. Strategi mereka adalah, meledakan tentara Jerman yang melewati daerah tersebut. Perang memang sudah lama berakhir namun ranjau yang tertanam masih hidup. Meskipun rajau tersebut tertanam di 24 meter bawah tanah, tetap saja mengunjungi daerah ini mempertaruhkan nyawa. Tidak diketahui masih berapa banyak ranjau yang aktif.

Sumber: situs allwomenstalk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *